Begini ceritanya,

Saya mengidap gejala yang biasa disebut dengan ambeien tingkat lanjut alias wasir dan kalau BAB selalu berdarah segar. Nah jadi berabe kalau misalnya saat berangkat kantor dengan kondisi diatas plus mules dijalan. Hmmm... Kebayang?

Akhir-akhir ini saya memakan makanan yang kurang sehat, akibatnya memang mules kadang bisa tiba-tiba datang. Sialnya hari itu selasa, 21 april 2015, bersamaan dengan peringatan hari Kartini dan pertemuan KAA, Konferensi Asia Afrika, saat berangkat kantor ane sudah gak kuat menahan terjangan dan rintihan yang sungguh menyakitkan dan akhirnya, WaaaakkkkWwwAaaawwww.. Ane berak di celana. Assemm kan ? -___-

Ane sebenarnya sudah menahannya dari jauh, maklum kan jarak rumah ke kantor 30kilometer. Masih ada untungnya sih.. Untung gak naek kereta tapi naek motor pribadi.

Nah kebayang gak gimana ane survive dengan kondisi diatas??

Yah alhamdulilah tuhan masih bersamaku dan menghargai usahaku menahan Mules dijalan yang begitu menyesakan dengan memberikan solusi terbaik untuk menyelesaikanya. Memang Tuhan tak pernah memberikan cobaan diluar kemampuan Hambanya. Ceileh.. Hahaha

Ane survive dengan cara kaos dalam ane gantikan jadi celana dalam.. Asu tenan.

Wiss begitu pokoknya pengalaman yang tak mungkin terlupakan.

Regards
Ari Artama

0 Komentar