Saya sudah jarang bloging sekarang, dikarenakan waktu dan kesempatan yang tak kunjung datang. :v hahaha

Hanya disibukkan dengan idealitas template orang-orang indonesia saja deng.

2013 Ane disibukkan dengan kegiatan mencari rumah pribadi, nyari yang subsidi, akhirnya Mei 2013 ane bisa akad kredit dengan cicilan hanya 650.500 fixed ampe lunas (15 tahun), ini rumah yang ane tempatin sekarang dan tahu gak ? Per april 2015 ini udah ada yang nawar 100juta ? Iya lah rumah ane kan di HOOK.

2013 juga ane disibukan dengan persiapan nikah alias tunangan, uhuk. Maklum kan ane sendirian dirumah baru jadi butuh pendampinglah.

2014 Nah tahun ini ane disibukan dengan skripsi S1 ane di Mercubuana. Mudah seh, haha.. Maklum kan programmer jadi suruh buat skripsi tentang ngandroid. Mudah lah.

2014 juga kan ane nikah bro. 10 April 2014 ane nikah dengan istri ane sekarang. Sehari setelah pemilihan umum presiden.

2014 Alhamdulilah ane dikaruniai anak, masih dalam kandungan neh jadi harus jadi suami siaga dah.

2015 Nah anak ane lahir, ane kasih nama Arifiandra Koen Artama tepat pukul 05:26 tanggal 5 april 2015.

Yah begitulah, belum lagi ane disibukan kegiatan dikantor yang menjemukan.

Eh BTW ini foto anak ane neh bro. Cakep, lucu, sumpah bro.

1 Komentar

  1. Anonymous // Thursday, September 8, 2016 at 12:41:00 PM GMT+7  

    smoga amalmu diterima disisinya mastah