Saya akan share beberapa hasil design rumah dengan SweetHome3D.
Ya maklum kan rumah yang baru di Akkad kredit dari bank belum sempurna dengan keinginan hanya ukuran 36 saja. dan kebetulan rumah ane di HOOK dari luas tanahnya sekitar 108 meter :D
lebar 9 panjang 12 meter.

Kan mau direnovasi tuh, ane putuskan gak mau make jasa arsitek, ane gambar sendiri saja, Dan benar aza dasar pinter udah bawaan lahir kali ya ? :D jadilah tuh design dan renovasi yang dilakukan pun sangat sempurna selain dari sisi harga yang irit tapi kuat secara hasilnya.

Mendesign rumah dari kondisi rumah sudah ada itu susah bro, karena membenturkan dengan keinginan bahwa tidak mau terlalu banyak merombak rumah yang sudah ada. Pun dengan keadaan financial seadanya jadi bingung bagaimana tahap-tahap dari renovasi dilakukan.

Singkat cerita begini neh beberapa design rumah ane yang ane buat menggunakan SweetHome3D.

Jadi ini design tanpa menghilangkan bangunan lamanya, bangunan lama nya kan ukuran 36/108 sekarang klo rumah ane jadi, ukurannya jadi 120/108. Maklum kan bangunannya tingkat 2. :D

Amiin, semoga segera terlaksana.

 
 

 
 



 


0 Komentar