Berawal dari aktifitas kerja sebagai karyawan outsourcing yang bermodal skill coding tingkat tahan penderitaan. Berhasil memberikan pesona kemampuan excel yang rata rata diantara aktifis coding, tapi seolah terlihat luar biasa oleh user biasa.

Pesona excel ini alhamdulilah mempesonakan salah satu atau beberapa bos yang akhirnya memberikan kesempatan mencicipi rasanya menjadi karyawan sungguhan dengan berbagai fasilitas layaknya karyawan swasta asing. Mulai dari asuransi yang mengcover 100% istri dan 3anak. Gaji 15kali saat idul fitri, natal dan imlek dapat. Plus bonus tiap tahun yang gak tahan. Itungan lembur dan atau uang makan dan transport terpisah. Belum lagi outing outing tiap tahun yang door prize nya gila2an. Belum lagi club club yang.. Waah.. Horee.. Alhamdulilah....

Terlebih lagi beberapa minggu lagi mau berkeluarga... Ini rejeki karena berniat berumah tangga kali ya. Ehem.. Amiin.. Semoga berkah..

Eh.. Kembali ke excel.. Ceritanya kan gini. Sudah beberapa tahun bekerja jadi kuli coding disuatu bank swasta asing. Uhuk... Nah kebetulan ilmu coding yg mntep ini diikuti dengan analisa dasar perbankan dari SMK plus kemampuan mengolah komputer diatas rata2.. Jadi saat ada problem dibeberapa bagian di instansi ini selalu diikutsertakan sebagai SL2. Alias Service Level 2. Team expertnya di IT. Jadi tugas saya kadang sebagai pemecah masalah yg berhubungan dengan masalah komputer alias troubleshoot level dewa barulah saya turun. Begitu.. Karena berbekal ilmu mengulik saja.

Akhirnya diinstansi ini di cap lah saya sebagai orang yang masalah apapun dengan komputer itu si Ari Pawang nya. Alhamdulilah karena pesona ini ada satu bos yang mau rekrut saya jadi team nya.  Hehe.. Permanent deh.  Semoga berkah ??

Gaji gimana ? Tenang masih aman.. Hehe.. Alhamdulilah..

0 Komentar