image Alhamdulilah akhirnya terwujud juga, saya akhirnya mempunyai domain .com(* dibaca .com). Dulu waktu smp, waktu mengenal apa itu dunia internet setidaknya situs yang pertama kali saya tahu adalah google, saya bengong dengan google ? Google.com ? wah .com ? Keren tuh ? bisa gak yah ariartama.com ? Mencoba dan mencari tahu apa itu domain, (* dulu gak tahu domain itu apaan yang aku tahu cuma .com saja.. hahaha). Jadi sirna sudah kemungkinan untuk mempunyai ariartama.com ?? :(( :D

Beranjak agak sedikit tua, akhirnya saya mempunyai refferensi mengenai apa itu domain aku coba-coba dengan yang gratisan dulu di co.cc. Aku coba dan akhirnya dapat pula dah. Sudah itu akhirnya kemarin lusa saya beranikan diri untuk membeli sebuah domain .com, tetapi masalah selanjutnya muncul yaitu beli nya kemana yah ?? Akhirnya coba searching deh.. dan menemukan belasan penyedia layanan domain, Waw gila banyak amat, di pilah-pilah mana yang murah yah…?? :) Maklum mahasiswa duitnya cuy….  Karena kebingungan saya mencoba kontak ke temen di komunitas beliau adalah ketua MUGI Bandung, bapak luki ishwara namanya. Beliau menyarankan hati-hati dengan yang murah, kebanyakan mereka kurang begitu  bertanggungjawab. Akhirnya saya dibimbing supaya mendapat domain di name.com. dan proses bimbinganpun berlangsung sampai akhirnya saya disuruh untuk membuat account di name.com dan akhirnya pula saya mempunyai web sendiri.. Alhamdulilah..

Terimaksih pak luki..

Setelah searching-searching di mbah google. ternyata name.com itu termasuk penyedia layanan domain terbaik internasiolan refferensi disini : http://www.weblogtipz.com/id/5-situs-layanan-domain-terbaik.html

Wah saya mempunyai domain dari layanan domain yang termasuk 5 terbaik international. Terimakasih pak luki :)

0 Komentar